almost 3 years ago

Swiss German University (SGU) merupakan kampus swasta bernuansa Internasional. Kampusnya sendiri berada di Alam Sutera, Tangerang, Banten. Para mahasiswa dan tenaga pengajarnya pun berkwalitas tidak cuma itu, SGU pun memiliki beberapa perbedaan yg spesial jika di bandingkan dgn kampus lain.

SGU pilih Mahasiswa Berdasarkan kualitas tidak cuma factor Ekonomis

Jurusan Kuliah Swiss German University (SGU) memang amat sangat selektif dalam memilih calon mahasiswanya. tidak cuma dari aspek ekonomis tetapi mutu dari calon mahasiswanya pula teramat dipertimbangkan. aspek itu dibuktikan dgn tes masuknya yang terbilang susah bahkan tidak sedikit pendaftar yang gagal berkali-kali dalam tes tersebut. kalau dibandingkan dgn universitas terbaik yg lainnya perbandingan antara jumlah pendaftar dengan yang di terima di SGU amat sangat jauh. Pendaftar yang sanggup dalam hal ekonomi tetapi memiliki mutu yang kurang baik, maka tak akan mampu masuk ke SGU.

Pemakaian Bahasa Inggris di tiap-tiap Perkuliahan

Perkuliahan terhadap th pertama di SGU dinilai sudah sangat susah bahkan buat para mahasiswa dari sekolah-sekolah unggulan di Jakarta. tiap-tiap perkuliahan pula disampaikan memanfaatkan bahasa internasional ialah bahasa Inggris. utk itu, para mahasiswa juga para tenaga pengajarnya pun ahli berbahasa Inggris.

Tidak ada Mid Semester Test

hal menarik yang membuat jalur kuliah di SGU tidak serupa bersama kampus yang lain adalah bersama tak adanya tes mid semester. yang merupakan gantinya, SGU selalu mengadakan quiz tiap-tiap minggunya. Pengadaan quiz tersebut bakal memperkuat basic utk studi di tahun-tahun berikutnya.

← 8 Jurusan Kuliah Di Swiss German University Berikut Jalur Kuliah Yang Patut Anda Pertimbangan →