about 2 years ago


Vape apa yang terbaik untuk pemula atau jika Anda ingin berhenti merokok? tentunya mesti vape yang efektif Seperti halnya JUUL, mini vape yang bersaing ini efektif dan mudah digunakan. Masalahnya adalah, sekarang ada sejumlah perangkat vape kecil yang merajalela di pasaran. Mungkin sulit untuk mengetahui mana yang layak dibeli. Kami telah menyederhanakannya untuk Anda. Dari sejumlah pod vape yang kami uji, ini adalah daftar terbaik kami.

Vape pod adalah vape mini berdasarkan sistem dua bagian: pod diisi dengan jus vape yang masuk ke baterai kecil. Mereka tersedia dalam desain yang sudah diisi atau diisi ulang. Beberapa akan memiliki tombol daya tetapi sering kali tombolnya otomatis. Artinya, Anda hanya perlu menghisapnya untuk menghasilkan uap.

Kebanyakan pod vape disebut juga sebagai pod mod, pod vape juul, vape mini atau sistem pod, dirancang untuk perokok yang ingin beralih ke vaping.
Sistem pod isi ulang

Setiap sistem pod dapat disortir menjadi dua kategori: dapat diisi ulang dan diisi sebelumnya. Setiap gaya dilengkapi dengan pro dan kontra mereka sendiri. Ketika membeli sistem pod, akhirnya turun preferensi pribadi.

Sistem pod isi ulang: memberi Anda lebih banyak kebebasan dalam hal rasa. Juga dikenal sebagai sistem vape terbuka, perangkat ini menggunakan pod kosong yang secara manual diisi oleh pengguna. Keuntungan utama bagi mereka adalah Anda memiliki selera yang lebih beragam.

Sistem pod pra-isi: juga dikenal sebagai sistem tertutup vape, adalah pod vape yang tidak dapat diisi ulang menggunakan kartrid, yang dikenal sebagai pod, diisi sebelumnya dengan e-liquid. Keuntungan utama adalah tidak memiliki kesulitan memilih e-liquid yang tepat dan kenyamanan karena Anda tidak harus mengisinya sendiri.

Siapa yang harus menggunakan pod?

Perokok yang ingin berhenti merokok secara bertahap, pod vape adalah alternatif yang tepat. Vaper berpengalaman menemukan bahwa mereka dapat beradaptasi dalam jangka waktu tertentu hingga akhirnya berhenti total dari rokok konvensional.

Manfaat Pods Vape :

*- Sederhana & mudah digunakan

  • Vape mini terkecil yang tersedia
  • Dirancang untuk vaping agar berhenti merokok
  • Konsumsi e-liquid rendah
  • Seketika mengubah rasa
  • Mudah dirawat
  • Undian ketat (sebanding dengan rokok)
  • Diskrit
  • Produksi uap minimal*

Sistem pod menawarkan banyak keunggulan dibandingkan perangkat vaping lainnya. Yang utama adalah kenyamanan dan kesederhanaan. Mereka mudah digunakan, membuatnya lebih menarik bagi mantan perokok yang tidak ingin dibombardir dengan fitur teknis.

Ada manfaat lain untuk vaping pod yang bahkan dapat dihargai oleh vapers berpengalaman. Misalnya, beralih rasa lebih mudah dari sebelumnya.
Jika Anda ingin menghemat jus elektronik, pod vape adalah pilihan terbaik Anda. Mereka menggunakan lebih sedikit e-liquid sehari, yang lebih hemat biaya dan mengurangi bahaya.
Kerugian dari vape pod

*- Kapasitas baterai kecil

  • Produksi uap terbatas
  • Pilihan rasa terbatas
  • Bisa lebih mahal*

Sistem pod sangat bagus untuk perokok tetapi memiliki beberapa kelemahan. Karena ukurannya yang ringkas, mereka memiliki kapasitas baterai yang lebih sedikit daripada mod vape biasa. Kerugian lainnya termasuk pilihan rasa terbatas (tetapi terus bertambah) dan label harga yang lebih tinggi.

Cara menggunakan pod vape

*- Pastikan baterai terisi penuh. Jika tidak, instal dan isi daya terlebih dahulu.

  • Jika Anda menggunakan pod vape isi ulang, lepaskan steker / segel, dan isi dengan cairan elektronik pilihan Anda.
  • Biarkan setidaknya 5-10 menit agar jus mengendap untuk diserap sepenuhnya ke dalam sumbu.
  • Masukkan pod dengan kuat ke dalam perangkat. Jika pod Anda memiliki fungsi on / off, pastikan sudah menyala.
  • Jika pod vape Anda diaktifkan, lanjutkan dan isaplah seolah-olah itu adalah rokok biasa. Jika Anda memiliki tombol api, tahan sambil menghirup, tetapi jangan tekan sebelumnya.*

Itu dia informasi mengenai pod vape, untuk mendapatkan hasil optimal dari pod Anda, jangan pernah memerasnya saat sudah kosong atau Anda bisa berisiko terbakar. Setelah cairan habis, isi ulang atau buang. (Anda biasanya dapat memperoleh sekitar satu atau dua minggu dari pod vape yang dapat diisi ulang sebelum Anda perlu mengganti koil ... tergantung pada seberapa sering Anda menggunakannya.)
Jus apa yang paling baik digunakan untuk isi ulang buah?

Garam e-cair nikotin - paling umum digunakan untuk polong vape, diperkenalkan dan dipopulerkan oleh JUUL vape.

E-liquid lainnya

E-liquid apa pun yang memiliki setidaknya 50% konten PG. Biasanya, rasio 50/50 VG / PG bekerja paling baik. Tetapi beberapa pod akan bekerja dengan baik dengan e-liquid berbasis VG yang lebih tinggi.

← Penjelasan Ilmiah Mengenai Rokok Elektrik Yang Wajib Kamu Tahu! Ragam Rasa E-Juice Pods Juul →