over 1 year ago


Vape, alat penguap, pena vape, pena hookah, rokok elektronik (e-rokok atau e-cigs), dan e-pipa adalah beberapa dari banyak istilah yang digunakan untuk menggambarkan sistem pengiriman nikotin elektronik (ENDS). ENDS adalah produk tembakau yang tidak mudah terbakar.

Produk-produk ini menggunakan "e-liquid" yang mungkin mengandung nikotin, serta berbagai komposisi perasa, propilen glikol, gliserin sayuran, dan bahan-bahan lainnya. Cairan dipanaskan untuk membuat aerosol yang dihirup pengguna.

ENDS dapat diproduksi agar terlihat seperti rokok konvensional, cerutu, atau pipa. Beberapa menyerupai pena atau USB flash drive. Perangkat yang lebih besar, seperti sistem tangki atau mod, sedikit atau tidak memiliki kemiripan dengan rokok.

Penyakit Pernafasan Terkait dengan Penggunaan Produk Vaping

Baik Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit A.S AS bekerja tanpa lelah untuk menyelidiki insiden menyedihkan dari penyakit pernapasan parah yang terkait dengan penggunaan produk vaping.

Pelajari tentang tindakan dan rekomendasi FDA untuk publik.

Di antara siswa sekolah menengah dan menengah, lebih dari 5 juta pengguna e-rokok saat ini pada tahun 2019 Disclaimer Eksternal, dan hampir 1 juta menggunakan e-rokok setiap hari.
Menurut survei 2013-2014, 81 persen pengguna e-rokok muda saat ini menyebutkan ketersediaan rasa yang menarik sebagai alasan utama untuk digunakan.

Peraturan FDA tentang Sistem Pengiriman Nikotin Elektronik

Pada tahun 2016, FDA menyelesaikan aturan yang memperluas wewenang peraturan CTP untuk mencakup semua produk tembakau, termasuk sistem pengiriman nikotin elektronik (ENDS) yang memenuhi definisi produk tembakau. FDA mengatur pembuatan, impor, pengemasan, pelabelan, iklan, promosi, penjualan, dan distribusi ENDS, termasuk komponen dan bagian dari ENDS tetapi tidak termasuk aksesori. Contoh komponen dan bagian dari ENDS meliputi:

  • E-liquid
  • Wadah gelas atau botol plastik dari e-liquid
  • Kartrid
  • Atomizers
  • Baterai tertentu
  • Cartomizer dan clearomizer
  • Tampilan digital atau lampu untuk menyesuaikan pengaturan
  • Sistem tangki

Perangkat lunak yang dapat diprogram

Produk yang dipasarkan untuk tujuan terapeutik (misalnya, dipasarkan sebagai produk untuk membantu orang berhenti merokok) diatur oleh Pusat Evaluasi dan Penelitian Obat FDA (CDER). FDA menerbitkan aturan yang menjelaskan kapan produk yang dibuat atau berasal dari tembakau diatur sebagai produk tembakau, obat-obatan, dan / atau perangkat.

Pada Januari 2020, FDA mengeluarkan kebijakan penegakan hukum atas produk rokok elektronik berbasis rasa tanpa rasa, termasuk rasa buah dan mint, yang menarik bagi anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan terakhir: Prioritas Penegakan untuk Sistem Pengiriman Nikotin Elektronik (ENDS) dan Produk-Produk yang Dipertimbangkan Lainnya di Pasar Tanpa Otorisasi Pasar Pasarkan.

Memproduksi Sistem Pengiriman Nikotin Elektronik dan Cairan E-rokok

Jika Anda membuat, memodifikasi, mencampur, membuat, membuat, membuat, memproses, memberi label, mengemas ulang, menandai kembali, atau mengimpor ENDS, Anda harus mematuhi persyaratan untuk pabrik.

Kantor Bantuan Bisnis Kecil CTP dapat menjawab pertanyaan spesifik tentang persyaratan usaha kecil dan cara mematuhi hukum. Kantor ini juga menyediakan sumber daya pendidikan online untuk membantu industri yang diatur memahami peraturan dan kebijakan FDA.
lihat juga video reaction

Diperlukan Peringatan Kecanduan Nikotin pada Paket dan Iklan

Mulai tahun 2018, semua produk tembakau "tertutup" * harus menanggung pernyataan peringatan kecanduan nikotin yang diperlukan pada paket produk dan iklan. * Catatan: Cerutu, yang juga merupakan produk tembakau "tertutup", memiliki pernyataan peringatan tambahan yang disyaratkan.

Penjualan Eceran Sistem Pengiriman Nikotin Elektronik

Catatan: Pada tanggal 20 Desember 2019, Presiden menandatangani undang-undang untuk mengamandemen Undang-Undang Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Federal, dan menaikkan usia minimum penjualan produk tembakau federal dari 18 menjadi 21 tahun.

Sekarang ilegal bagi pengecer untuk menjual produk tembakau apa pun - termasuk rokok, cerutu, dan e-rokok - kepada siapa pun di bawah 21 tahun. FDA akan memberikan perincian tambahan tentang masalah ini begitu tersedia, dan informasi pada halaman ini akan diperbarui sesuai dengan itu. pada waktu yang tepat.

Jika Anda menjual SELESAI, cairan elektronik pod vape, atau komponen atau bagiannya yang dibuat atau berasal dari tembakau, harap baca ringkasan peraturan federal ini yang harus diikuti oleh pengecer.

Anda dapat menemukan daftar tanggung jawab pengecer untuk ENDS dalam aturan terakhir. Menganggap Produk Tembakau Menjadi Subjek Undang-Undang Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Federal. Selain itu, situs web kami menawarkan informasi lebih lanjut tentang peraturan, panduan, dan webinar untuk pengecer.

← Mana Yang Lebih Membuat Kecanduan? Juul Atau Rokok? Musik Tanah Air Dari Zaman ke Zaman →